TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

JRK Obok-obok Kandang Banteng, Rangkul Ratusan Pekerja Triplek Menangkan Prabowo-Gibran

JATIMAKTUAL.COM, Lumajang – Hampir setiap hari Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Tapal Kuda wilayah Lumajang terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kali ini JRK kembali melakukan deklarasi bersama dengan ratusan tenaga kerja priper triplek di kawasan Kandang banteng, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir (04/02).

Desa Kabuaran merupakan salahsatu kandang banteng di wilayah Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang. Mayoritas masyarakat setempat merupakan pemilih militan dari PDI Perjuangan.

Baca juga: Door to Door, JRK Gandeng Puluhan Tenaga Kerja Sarang Burung Walet di Dapil Neraka

Tak hayal, Deklarasi itu diikuti ratusan tenaga kerja priper triplek. Para pekerja menggantungkan harapan kepada penerus Pak Jokowi untuk memimpin Indonesia semakin maju.

“Kami mencintai pak Jokowi karena programnya bisa dinikmati oleh masyarakat kecil,” ujar Salim (54) salahsatu pekerja priper triplek di wilayah setempat.

Oleh karena itu, kata Salim, dalam Pilpres Tahuan 2024 ini, para masyarakat bawah menginginkan pemimpin yang bisa meneruskan program pak Jokowi.

“Penerus Pak Jokowi yang tepat hanyalah Prabowo -Gibran, karena mengusung 17 program prioritas keberlanjutan untuk Indonesia maju, kesejahteraan masyarakat bawah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua JRK Tapal Kuda, Zamroni menyampaikan, bergabungnya ratusan tenaga kerja priper triplek di Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir lantaran mereka tetap tegak lurus kepada Presiden Jokowi, sehingga mereka mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres Tahun 2024.

“Mereka dengan sadar mendukung Prabowo-Gibran tanpa paksaan sama sekali, karena ratusan tenaga kerja priper triplek ini telah menikmati program pengentasan kemiskinan dari pak Jokowi,” tegasnya.

Baca juga: Relawan Samawi dan JRK Gelar Istighosah dan Do’a Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Mengenai Deklarasi di kandang Banteng, Zambroni menilai, bahwa hal tersebut merupakan keadan yang lumrah, dimana masyarakat sekarang sudah mulai pintar, mana calon capres-cawapres yang benar-benar mempedulikan rakyat kecil. Maka mereka akan memilih tanpa mengenal apapun.

“Kami merangkul semuanya, karena masyarakat mendukung Prabowo-Gibran yang akan meneruskan program pemerintah saat ini,” pungkasnya.