TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Door to Door, JRK Gandeng Puluhan Tenaga Kerja Sarang Burung Walet di Dapil Neraka

LUMAJANG – Gerakan Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Tapal Kuda di Kabupaten Lumajang tidak bisa dibendung untuk memenangkan memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Pasalnya, relawan militan JRK terus bergerak sampai ke akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. Terbaru, JRK mengandeng ratusan tenaga kerja sarang burung walet di wilayah Kecamatan Kedungjajang, Sabtu(03/02).

Baca juga: Emak-emak Buruh Tani di Lumajang Totalitas Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

JRK bersama ratusan tenaga kerja sarang burung walet kompak salam 2 jari menandakan dukungan penuh agar Prabowo-Gibran menang total.

Sumilah, salahsatu pekerja sarang burung walet menyatakan, pihaknya bersama puluhan tenaga kerja sarang burung menyuarakan untuk mendukung Prabowo-Gibran, karena para pekerja menganggap program Prabowo-Gibran lebih nyata dan mengena kepada masyarakat bawah.

“Kami para tenaga kerja sarang burung walet akan mendukung Prabowo-Gibran karena meneruskan program pak Jokowi yang memperhatikan nasib masyarakat kecil,” ujar.

Menurut dia, program yang diusung Prabowo -Gibran akan mensejahterakan para pekerja, petani dan nelayan. Hal ini selaras dengan program pak Jokowi sehingga kedepan bangsa Indonesia akan lebih maju. “Nasib kami akan akan bagi, mari menangkan Prabowo -Gibran sekali putaran, jangan lama-lama,” ungkapnya.

Baca juga: Bentuk Kekecewaan Warga Kepada Kanit Lantas Polsek Bubutan Saat Mau Ambil Tilangan Namun di Persulit

Sementara itu, Koordinator JRK Tapal Kuda, Zamroni mengamini langkah ratusan tenaga kerja sarang burung mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Apa yang dilakukan oleh ratusan tenaga kerja sarang burung murni dari hati, mereka tergerak dengan tulus untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” katanya.

Zambroni memastikan dengan kondisi saat ini, Prabowo-Gibran akan menang telak. Sebab, para relawan JRK sudah bergerak jauh-jauh hari menyolidkan barisan supaya Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

“Ini yang kita harapkan, sebagai relawan ibu Khofifah di wilayah Tapak kuda mutlak memenangkan Prabowo-Gibran sekali Putaran,” pungkasnya.