TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Relawan Samawi dan JRK Gelar Istighosah dan Do’a Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

JATIMAKTUAL.COM, Lumajang – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kabupaten Lumajang bersama Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Tapal Kuda menggelar Istighosah dan doa bersama untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam kontestasi pada Pilpres 2024.

Istighosah dan doa bersama di pimpinan oleh ketua Samawi Lumajang, Ustadz Khairil Anam. Acara digelar di Desa Sumberanyar , Kecamatan Rowokangkung, Selasa (30/01). Nampak ratusan relawan Samawi dan JRK dengan khusyuk mengikuti istighosah tersebut.

Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Samawi Lumajang, Ustadz Khairil Anam mengatakan, kegiatan istighosah ini ditujukan untuk mendoakan agar Pilpres yang digelar pada tanggal 14 Februari 2024 bisa berjalan damai, aman dan gembira.

“Kami menggelar Istighosah dan doa bersama supaya bangsa Indonesia semakin baik dengan memilih pemimpin yang terbaik yakni, Prabowo -Gibran,” ujar Anam.

Baca juga: Emak-emak Buruh Tani di Lumajang Totalitas Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Menurut dia, pemimpin yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan program dari Presiden Jokowi adalah Prabowo-Gibran. Sebab, 17 program prioritas dalam Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas selaras dengan program Presiden Jokowi. “Jika Prabowo-Gibran terpilih maka para santri akan sejahtera,” ungkapnya.

(Relawan Samawi dan Jaringan Relawan Khofifah saat Menggelar Istighosah dan Do’a Bersama Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran)

Ustadz Khairil Anam, mengajak kepada seluruh ulama muda di Lumajang agar tegak lurus satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga: Rangkul Paguyuban PKL, Jaringan Relawan Khofifah Gelorakan Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

“Saya melihat Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang fokus terhadap masa depan santri, dengan adanya dana abadi pesantren yang akan menjadi program unggulan ketika mereka terpilih menjadi presiden dan wakil presiden,” terangnya.

Ustadz Khairil Anam menjelaskan, program yang akan berlangsung bisa memberikan fasilitas dengan kenyamanan bagi kaum santri.

“Program ini bertujuan untuk memberikan fasilitas terbaik untuk para santri agar mendapatkan kenyamanan dalam menutut ilmu pada pesantren, kami yakin para santri kedepan akan banyak berperan untuk kemajuan negara Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Ketua JRK Tapal Kuda, Zamroni mengamini bahwa dari ketiga Capres, yang lebih berbobot dan bisa memimpin Indonesia kedepan adalah Prabowo Subianto. Sebab, kepemimpinan Prabowo sudah tidak diragukan lagi, terlihat saat memimpin Kemenhan.

“Begitu juga Gibran dalam memimpin kota Solo yang sudah sangat teruji kapasitas dan kapabilitas kepemimpinannya untuk mendorong kemajuan Indonesia di masa mendatang untuk menuju Indonesia maju,” tungkasnya.