TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rangkul Paguyuban PKL, Jaringan Relawan Khofifah Gelorakan Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

JATIMAKTUAL.COM, Lumajang – Semangat Kemenangan sekali putaran untuk Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka terus digelorakan oleh Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Tapal Kuda.

Kali ini, Relawan Khofifah merangkul Pedagang Kaki Lima (PKL) melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Gibran menang sekali putaran, deklarasi dilakukan di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Senin (29/01) malam.

Baca juga: JRK dan Ratusan Tenaga Kerja Kayu Secang Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Para PKL yakin paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pemimpin yang berkomitmen menyejahterakan rakyat.

Hal ini didasari program pro rakyat yang digagas Prabowo-Gibran jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya melalui Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran mampu menunjang kesejahteraan kita masyarakat kecil,” ujar Akbar, salah satu Pedagang Cilot yang setiap hari mangkal di KWT setempat.

Baca juga: Polsek Semampir Diduga Melepaskan Tersangka Judi Online Setelah di Tebus Jutaan Rupiah

Menurut dia, semua program yang akan dikerjakan Prabowo-Gibran berdampak bagi kehidupan masyarakat kecil.

Terutama, lanjut Akbar, pihaknya mengaku pengeluaran susu dan makan akan berkurang karena komitmen Prabowo-Gibran memberikan susu secara gratis kepada para anak-anak di Indonesia.

“Saya bersama keluarga mendukung Prabowo-Gibran, saya bersama para pedagang kecil siap menangkan sekali putaran,

Hal ini dimaksudkan agar program kesejahteraan masyarakat Indonesia dapat segera terealisasi melalui kepemimpinan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Baca juga: Ratusan Relawan Khofifah Tapal Kuda Kawal Gibran Saat Hadiri Sholawat Kebangsaan di Jember

Sementara itu, Koordinator JRK Tapal Kuda, Zamroni menyatakan, Prabowo-Gibran sangat berpihak untuk kesejahteraan rakyat. Dengan semboyan keberlanjutan, Prabowo-Gibran adalah kandidat yang paling layak untuk memimpin Indonesia.

“Program pro rakyat yang digagas pemerintah saat ini terbukti berdampak bagi kehidupan rakyat kecil. Terutama untuk mengurangi jumlah pengeluaran masyarakat sehari-hari,” katanya.

Zambroni melanjutkan, Program pro rakyat tersebut kemudian terangkum di dalam Asta Cita Prabowo-Gibran. Di antaranya, yakni program kartu sakti dalam segala sektor kehidupan, subsidi energi, dan bantuan lainnya.

“Program PKH terus berlanjut, penerima manfaat maupun pendamping PKH akan disejahterakan. Dan tdak kalah penting, Prabowo-Gibran juga menambahkan Kartu Anak Sehat sebagai langkah jitu dalam upaya pemberantasan stunting,” pungkasnya.