TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

H.Her CEO PT.Bawang Mas Center Bagi-Bagi Puluhan Hadiah JJS Kepada Warga

Jatim Aktual, Pamekasan – H.Khoirul Umam atau yang dikenal H.Her pemilik CEO Bawang Mas Center (BMC) memberikan hadiah bagi warga yang mendapatkan (Undangan) Santai Ngopi Bareng bersama H.Her di kediamanya yang beralamat di Jl. Trasak Kec. Larangan Pamekasan pada hari Sabtu (17/02/2024).

Di acara kemaren tepatnya hari Jum’at (09/02/2024) H.Her mengadakan JJS bersama Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) yang digelar di Branta Pesisir, sungguh sangat antusias warga yang menghadiri untuk mendukung Paslon 02 Prabowo Gibran.

Usai acara tersebut bagi warga yang mendapatkan Kupon undangan Santai Ngopi Bareng bersama H.Her juga tak luput dari semangat para warga yang ingin bertemu langsung bersama sultan Madura tersebut.

Pembukaan acara ialah di pimpin langusung oleh H.Her dan menyampaikan bahwa pemilihan Presiden sudah usai.

“Pemilihan Presiden sudah usai sekarang waktunya kita semua tidak usah terlalu memikirkan 01, 02,dan 03 karena semua adalah kehendak Allah swt”.Ungkap H.Her

Bahkan setelah di wawancarai oleh awak media soal kemenangan Prabowo Gibran beliaupun menyampaikan optimis buat kemenangan 02.

“Kita yakin menang satu putaran, melihat itu ya kalau dari KPU saya tidak tau, sudah kita pasrahkan saja sama yang berkuasa. Siapapun yang jadi itulah yang di pilih oleh Allah swt”.Ungkap CEO BMC

“Untuk di Madura sepertinya menang cuma kurang tau pastinya. Harapan saya semoga bangsa ini lebih baik kedepannya”.Lanjutnya.

Semantara itu Ketua Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) korda Pamekasan yang akrab di sapa Abie Laora menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada PT. Bawang Mas Center (H.Her) karena telah berpartisipasi kepada acara JJS tempo hari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada CEO PT Bawang Mas Center yang telah mendukung terlaksananya JJS yang diselenggarakan dengan para nelayan Pesisir Branta, yang sekaligus bentuk jalinan silaturahmi semua pihak”.Ungkapnya

“Berkat suppot BMC group mengadakan JJS alhamdulilah berhasil mendapatkan ÷70% suara untuk Kec. Kota dan Kec. Tlanakan untuk suara 02”.Lanjutnya

Adapun setelah warga bertemu oleh pemilik PT.Bawang Mas Center (BMC) di lanjut dengan acara foto bareng dan dilanjut untuk membagikan hadiah dengan cara di undi.

Untuk macam-macam hadia berjenis 81 hadiah yang Doorprisenya ialah Dua Sepeda Listrik Sepeda Gunung dan masih banyak hadiah hadiah yang lain seperti Kulkas dan mesin Cuci.

Setelah acara selesai di tutup dengan do’a bersama dan membagikan Amplop untuk mengganti biaya transportasi bagi semua warga yang hadir di acara tersebut.(Red)