TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketum J-Generation Ajak Semua Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Jatim Aktual, Jakarta – Ketua Umum J-Generation Putri Khairunnisa ikut dalam tamu VVIP kampanye akbar Prabowo-Gibaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menghadiri kampanye akbar terakhir, Sabtu (10/2) siang.

Di panggung utama, saat Prabowo pidato sambutan, Purti Khariunnisa terlihat tepat dibelakang Prabowo. Dan di ruang senyapa dan berkempatan swafoto dengan Gibaran Raka Buming Raka.

Purti Khariunnisa pun ikut ajak kepada sejumlah artis-artis sohor, influencer dan musisi yang ikut hadir untuk memeriahkan dengan menyangi “Prabowo-Gibran menang satu putaran”.

“Saya harap lautan massa ini, menangkan telak Prebowo-Gibaran sekali putaran. Kita harus yakin menang sekali putaran biar tidak lama terkuras energi bangsa,” ucapnya usai cara ditemui di GBK.

Putri Khairunnisa meminta kepada barisan generasi muda yang ada di J-Generation bersama-sama mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Sebab ditakannya yang paling penting pada saat hari pemungutan suara adalah menjaga suara agar tidak dicurangi.

“Tinggal selangkah lagi kita, saya ajak mari kita kawal kemenangan Prabowo-Gibran. Setelah melihat antusias masyarakat kampanye akbar ini, saya sangat percaya, tak terbendung kita menangkan Pilres ini dengan mudah,” tegasnya.

Putri Kharunnisa menambahkan, relawan J-Generation akan tegak lurus menangkan Probowo-Gibran karena melnjutkan yang telah dikerjakan presiden Jokowi.

“Semangat kita semangat kemenangan, GBK pecah, penuh tumpah ruah all in masyrakat sehati dengan Prabowo-Gibran,” tutupnya dengan semangat.