TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Timnas Indonesia U-20 Berhasil Raih Kemenangan 1:0 Atas Syria Melalui Gol Hokky

Jatim Aktual, Nasional – Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani turnamen piala Asia di Uzbekistan. Meski timnas dipastikan lolos ke Piala Dunia karena berstatus sebagai tuan rumah, tentu anak asuh coach Sin Tae Yong tak ingin hanya sekedar mengikuti saja. (04/03/2023)

 

Dipertemuan pertama mengahadapi Iraq, timnas harus menerima kenyataan kalah 0:2 atas Iraq, meski unggul jumlah pemain setelah pemain dari Timnas Iraq mendapatkan kartu merah.

 

Sabtu, jam 19:00 WIB, timnas Indonesia menjalani partai ke-dua menghadapi Syria. Dipartai yang diselenggarakan di Stadion Lokomotiv Uzbekistan, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan lewat goal tunggal Hokky Caraka.

 

Dipertandingan pertama timnas Indonesia menguasai permainan namun harus takluk dari Timnas Iraq. Sementara dari statistik penguasaan bola dan lain-lain, timnas Indonesia kalah dari Syria, namun berhasil meraih kemenangan.

 

Dipertandingan pertama, coach Sin Tae Yong memang sudah menyadari kekurangan dari anak asuhnya dan akan membicarakan dengan tim, dan terbukti di pertandingan malam tadi timnas berhasil meraih kemenangan.

 

“Kami bermain bagus dibabak pertama, tapi saya masih belum tahu mengapa kami tidak bisa bermain lebih baik lagi saat unggul jumlah pemain. Sebagai pelatih, saya juga berkaca pada diri sendiri dan akan berbicara dengan tim” ujar Sin Tae Yong setelah kalah menghadapi Timnas Iraq di laga pembuka.

 

Dipertandingan selanjutnya timnas akan menghadapi Uzbekistan selaku tuan rumah, tentu semua masyarakat berharap hasil yang terbaik sebagai bekal persiapan Piala Dunia U-20 di Indonesia Tahun ini.(Khd/Red)