TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Manchester United Juara Carabao Cup, Ramai Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Jatim Aktual, Nasional – Manchester United menjadi satu-satunya yang masih berada di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. Dari mulai piala liga seperti Carabao Cup, Piala FA, UEL, dan premier league.(27/02/2023)

 

Minggu 26 February 2023 di Wembley Stadium, Manchester United bersua Newcastle United dalam partai final Carabao Cup. Dalam partai yang dimenangkan oleh Setan Merah tersebut, Newcastle memang sedikit dirugikan oleh berbagai keadaan, salah satunya Krisis pada bagian penjaga gawang.

 

Dikartu merahnya Nick Pope pada laga sebelum partai final tersebut, dan tidak bisanya Martin Durbavka bermain menghadapi United karena dia pernah memperkuat united dikompetisi yang sama, mau tidak mau Newcastle hanya bisa memainkan seorang Karius di sektor penjaga gawang.

 

Manchester United berhasil meraih gelar Juara setelah berhasil mengalahkan Newcastle United dengan Skor 2 gol tanpa balas. Gelar ini tentu menjadi gelar pertama bagi United setelah puasa Gelar selama 6 tahun lebih terakhir di Era Jose Mourinho.

 

Tanpa meremehkan pihak lawan, Jelang Partai final dilangsungkan, sudah banyak doa buka puasa tersebar luas dijagat Maya penduduk Indonesia. Piala Carabao Cup ini menjadi menu berbuka puasa gelar pertama tim Asuhan Erick Ten Hag.

 

Bagi seorang Erick Ten Hag tak butuh waktu lama untuk meraih gelar juara bersama United, pembelanjaan pemain yang tepat juga menjadi faktor penting solidnya skuad United musim ini.

 

Mari kita tunggu saja bersama apakah akan ada trofi lain yang mendarat di Kota Manchester, atau justru hanya ini saja yang bisa diraih Bruno Fernandez dan kawan-kawan, menarik untuk kita nantikan. (Khd/Red)