TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Weghorst Cetak Gol Perdana Di Manchester United, Netizen: Cody Gakpo Kapan ?

Jatim Aktual, Nasional – Manchester United kembali meraih kemenangan usai dipertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan dari pemuncak klasemen sementara liga Inggris Arsenal. 26/01/2023

 

Kemenangan Manchester United diraih atas tuan rumah Nottingham forest dalam lanjutan Piala Liga Inggris atau yang dikenal dengan sebutan Carabao Cup sesuai nama yang mensponsori.

 

Manchester United berhasil meraih kemenangan di leg pertama semifinal di kandang Nottingham Forest dengan skor 3:0 tanpa balas, kemenangan ini tentu menjadi modal penting untuk melaju ke partai final nantinya, namun meski unggul 3:0 di kandang lawan, tentu Manchester United tidak boleh jumawa karena bisa saja nanti ada kejutan dari Nottingham Forest di leg kedua.

 

Rashford kembali berhasil mencetak gol bagi United, total dari sepuluh pertandingan ia sudah menorehkan 10 gol termasuk dengan laga dinihari waktu Indonesia Bagian Barat tadi.

 

Selain Rashford, Weghorst penyerang anyar setan merah yang berkebangsaan Belanda ini akhirnya mencetak gol perdananya bagi MU setelah berhasil memanfaatkan bola rebound sepakan keras pemain Manchester.

 

Gol yang di cetak oleh Weghorst dinihari tadi selain membantu Manchester United meraih kemenangan justru juga menjadi bahan troll pemain lain, salah satunya pemain anyar Liverpool.

 

“Weghorst udah cetak gol, Gakpopo (plesetan nama Cody) kapan?” tulis netizen yang kemungkinan pendukung Manchester United di sosial media. (Khd/Red)