TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Persib Geser Persija Dipuncak Klasemen

Jatim Aktual, Nasional – BRI Liga 1 Indonesia sudah memasuki pertandingan ke 20, perebutan puncak klasemen kian hari semakin ketat. 26/01/2023

 

Liga Indonesia tahun ini sedikit berbeda dari liga sebelum-sebelumnya, terutama dari segi para pelatih yang menukangi tim-tim Indonesia.

 

Sebut saja Persib dan Persija, dua tim besar bersejarah yang di latih oleh pelatih kelas Dunia. Persija, dilatih oleh Thomas Doll pelatih yang sudah malang melintang di benua Eropa.

 

Pelatih kebangsaan Jerman itu berhasil mengubah permainan Persija serta tak takut banyak mempercayakan pemain muda untuk tampil membela Persija.

 

Selain Thomas Doll ada Luis Mila yang menjadi juru racik tim Persib Bandung, pelatih asal Negeri Matador tersebut melanjutkan tongkat perjuangan Persib Bandung dari pelatih sebelumnya yaitu Robert Rene Albert.

 

Meski memiliki materi pemain yang bukan pilihannya sendiri, namun sejauh ini selama ia menduduki kursi kepelatihan Persib Bandung ia belum pernah merasakan kekalahan sekali pun.

 

Kamis 26 Januari 2023 Persib berhasil menduduki puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 1:0, dengan poin 39 dan memiliki 1 pertandingan sisa. Selain menjadi pemuncak klasemen, pemain Persib David da Silva menjadi TopSkor sementara dengan torehan 15 golnya.