TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Sidak Ruang Tahanan Polsek Abiansemal

Jatim Aktual, Bali – Polda Bali, Polres Badung

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan sidak (inspeksi mendadak) sekaligus melakukan pemeriksaan / pengecekan terhadap tahanan yang ada di Polsek Abiansemal Polres Badung, Rabu (24/05) siang pukul 12.30 Wita,

Pengecekan secara mendadak oleh orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini bertujuan untuk menjaga kesiap siagaan Petugas jaga Tahanan dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Dalam pemeriksaan Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan dan melakukan pengecekan mulai dari buku mutasi jaga, jumlah / daftar tahanan serta kondisi ruang tahanan. Selanjutnya Kapolres memeriksa tahanan masyarakat dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Rutan Polrsek Abiansemal. .

Beliau juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan,
“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.” Pesannya kepada Petugas jaga.(Red)